Rabu, 19 Februari 2014

BANDIT-BANADIT YANG MENODONG PISTOL DI UI

DEPOK, Bandit berpistol beraksi di kawasan UI depok, dua pelaku menodong pistol kepada mahasiswa UI yang duduk bersantai-santai.



Bandit tersebut nekat mengancam dan merampok dua mahasisawa yang duduk di Universitas Indonesia. Dua bandit berpistol di lumpuhkan petugas kepolisian. keduanya di ringkus sesaat polisi menerima laporan kepada korban yang di todongnya itu.


Saat tengah duduk berdua, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh kehadiran tamu tak diundang yang langsung menodongkan pistol. Pelaku yang diketahui bernama Aditia Nur (21) tahun dan Khairudin (24)  meminta korban untuk menyerahkan ponselnya.


dan mereka sempat mengancam pula, jika tidak di kasih maka motornya akan di sita. karena takut korban pasrah dan menyerahkan handphonenya. setelah dapat para pelaku kabur. karena tidak terima barangnya di rampas maka korban berteriak dan meminta tolong .


dan teriakan nya di dengan dengan petugas keamanan kampus yang kemudian melaporkannyadengan tim buser polsek Beji yang kebetulan tengah melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar