Rabu, 19 Februari 2014

MEMINTA KEADILAN DAN TANGKAP KASUS BLBI



DEPOK, awalnya para ibu-ibu yang menggunakan kebaya datang ke KPK untuk meminta keadilan, agar tangkap adili Mega Skandal BLBI fiktif 430 triliun.





Kecurangan dana BLBI memang dahsyat hampir sekitar Rp. 600 triliun. namun apa yang terjadi dalam proses hukumnya, beberapa kasus BLBI baik yang di tangani oleh jaksa ataupun polisi masih belum jelas. seharusnya kejaksaan dan kepolisian harus umumkan kepada publik update proses hukum kasus korupsi BLBI sekaligus membuka kembali kasus korupsi BLBI yang di hentikan atau belum selesai dan KPK harus melakukan supervisi dan atau bahkan mengambil alih kasus korupsi BLBI yang di tangani oleh kepolisian dan kejaksaan.


 kasus BLBI merupan kasus korupsi biasa, bukan hanya sekedar nilainya yang sangata faantastis, tetapi lebih dari pada itu kasus BLBI menyeret banyak pejabat mengingat korupsi ini memiliki modus yang luar biasa. kasus BLBI bukan hanya sekedar korupsi tetapi juga kejahatan besar yang menyengsarakan rakyat indonesia karena tidak adanya kepastian hukum yang berakibat pada ekonomi.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar